Senin, 19 April 2010

. .Hallo guys, . .
Disini aQ akan bercerita sedikit tentang cita2Q, dari kecil aQ sangat ingin jadi seorang dokter, entah kenapa aQ sangat menginginkan profesi itu. Padahal seorang dokter itu pasti berhubungan dengan orang sakit, penyakit yang aneh2 bahkan juga dengan mayat, serem juga sich. . . .
Apalagi kalau harus berurusan dengan meja operasi, tentunya kita akan mengobrak abrik tubuh seseorang, n kalau salah sedikit saja, waDuch, fatal banget tu akibate,. . . .
Menjadi seorang dokter tentu bukan pekerjaan yang mudah, dan karena itulah untuk meraihnya pun juga di perlukan pengorbanan yang sangat besar, di antaranya korban waktu, korban materi, atau korban perasaan mungkin. . . .
Tapi menjadi seorang dokter adalah suatu pekerjaan yang sangat mulia, karena dengan menjadi seorang dokter, setidaknya bisa membantu seseorang yang sedang sakit parah dan kita bisa membantu untuk kesembuhannya ( Hidup, mati, sehat, dan sakit di tangan ALLAH), dan kita sebagai manusia biasa hanya bisa berdo'a dan berusaha.
. .setelah lulus SMA aQ punya satu keinginan yaitu bisa masuk di akper. . . .
TAPI setelah aku mendengar cerita2 tentang suka duka anak2 yang pernah masuk akper, nyaliku agak kendor, aku jadi berfikir dua kali untuk masuk kesana.
Ada yang bilang kalau pada waktu di rumah sakit banyak perawat yang di datangi oleh makhluk halus atau apalah itu namanya. . . .
tapi aku agak nggak percaya sama hal2 yang begituan, asal kita dekat dengan ALLAH pasti kita akan selalu di lindungin. . .

. .Dan sebagai muslim yang baik kita harus selalu berserah diri kepada yang di atas untuk meraih semua yang kita impikan, begitupun dengan aku.
Dan semua bisa terwujud jika kalian semua mau saling mendukung dan memberi semangat satu sama lain. JIKA KITA MAU KITA PASTI BISA

. . .N pesanku buat teman2 angkatan 2009/2010, . .
. . . . . .j0g laLi kaRo aKu zZo ! ! ! ! (^_-) . . . . .

Minggu, 09 Agustus 2009

STUDY TOUR KE YOGYAKARTA

Jogja adl kota wisata yg sangat indah.Di jogja ada berbagai macam tempat wisata yg dpt di kunjungi, salah satunya adl Candi Borobudur.Pada tgl 24 juli 2009 lalu saya dan teman2 kelas 9 berkumpul di halaman sekolah guna mendapat pengarahan dari bapak kepala sekolah dan bapak ibu dewan guru sebelum kami berangkat Study Tour ke Jogja.Kami berangkat kira2 pukul 19.30 WIB.
Di perjalanan kami bercanda dan bergurau. Belum ada setengah perjalanansudah banyak anak yang mabuk kendaraan.Setelah beberapa saat suasana di bus terasa sunyi, karena sudah banyak yang tertidur.Apa lagi anak2 yang duduk di tempat duduk paling belakang sendiri, dari pertama masuk bus hingga sampai di tempat yang di tuju gak ada yang berisik sama sekali. Bebrapa saat kemudian bus berhenti di suatu pom bensin, setelah utu bus melanjutkan perjalanan kembali. Beberapa saat kemudian bus berhenti lagi karena ban dari bus yang kami naiki kempes , lebih dari setengah jam kami menunggu bus diperbaiki. Dan selelah bus selesai di perbaiki kamipun melanjutkan perjalanan kami untuk menuju ke Candi Borobudur. Kami sampai di sana kira2 pukul 05.15 .Ternyata di sana sudah ada teman2 kami yang naik di bus yang satunya sudah sanpai di sana mendahului kami.
Sesampainya di sana kami langsung mandi dan sarapan. Setelah selesai sarapan kami lansung menuju ke pintu masuk candi untuk menbeli tiket masuk. Setelah itu kami langsung menuju ke candi Borobudur.Di atas candi kami di sibukkan dengan kegiatan berfoto2,kira2 pukul 09.15 kami turun dari candi dan menuju ke suatu Galery yang berada tidak jauh dari lokasi candinya. Di galery tersebut kami melihat berbagai hal yang aneh2 seperti orang terbesar didunia, pelipat lidah terbanyak, dan lain sebagainya. Di sana kami juga sempat menonton film meletusnya suatu gunung merapi.Setelah itu kami segera kembali ke bus dan kami pun melanjutkan perjalanan ke makam seorang wali yamg ada di Gunung Pring. Di sana kami memanjatkan doa dan membaca tahlil. Setelah ziarah ke makam wali kami melanjutkan study tour kami ke Museum Dirgantara. Disana kami belajar banyak tentang kapal2 perang dan tentang sejarah pada zaman perang dahulu. Setelah itu kami beristirahat sejenak untuk melepas lelah sambil menunggu teman-teman yang lain. Setelah semua berkumpuk kami melanjutkan perjalanan ke Taman Pintar. Sesampainya di Taman Pintar kami makan terlebih dahulu. Setelah makan kami langsung menuju ke Taman Pintar, disana kami dapat belajar tentang berbagai hal tentang berbagai ilmu pengetahuan. Setelah keluar dari taman pintar kami melanjutkan perjalanan kami ke Malioboro untuk membeli oleh-oleh yang khas dari Jawa Tengah. Setelah kami puas berwisata belanja kami lmenuju ke bus untuk pulang. Di perjalanan kami berhenti di toko oleh-oleh. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang. Kami sampai di rumah kira-kira subuh. Dan sesampainya di rumah aku langsung istirahat(tidur)................